Year: 2019

Info Kamar Pelajar Tips Traveling

Kenapa Kita Harus Travelling Bareng Kamar Pelajar

Pernah ga sih kamu ngerasa jenuh banget sama rutinitasmu? sepertinya hidup kok rasanya flat banget, ketemu sama kerjaan lagi, nugas lagi, dikejar-kejar deadline lagi, kadang malah dikejar kenangan pahit sama mantan. Duh, tersiksa yah :(.   Nah, sepertinya kamu perlu rehat sejenak deh, tarik nafas dalam-dalam, jangan lupa dikeluarin, tutup matamu dan mulai bayangkan tempat yang […]

Belanda

Kastil Valkenburg, Reruntuhan Kastil di Ujung Belanda

Sangat jarang mendengar kata kastil ketika menjadikan Belanda sebagai destinasi perjalanan. Padahal negeri tulip ini memiliki banyak kastil yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah reruntuhan kastil yang terletak di Valkenburg, Zuid-Limburg. Kota yang berbatasan dengan Jerman di sebelah timur dan Belgia di sebelah barat menjadi salah satu destinasi popular bagi wisatawan. Kastil yang sudah […]

Skandinavia Tips Traveling

Panduan Praktis Berburu Aurora

Oleh Satu Cahaya Langit Memasuki bulan September, maka dimulai juga musim berburu cahaya utara alias Aurora Borealis. Mengenai berburu aurora, banyak sudah artikel yang ditulis, tapi tidak banyak yang langsung to the point, sehingga menyebabkan kebingungan bagi orang yang berencana berburu. Di artikel ini, saya akan coba ringkaskan dan menekankan hal-hal penting saja. Disclaimer: informasi […]

Jerman

Oktoberfest : Festival Bir Terbesar di Munich-Jerman

Kalian pernah mengunjungi Jerman tepatnya di kota Munich? Sudah coba bir asli kota ini ? kalau belum, jangan khawatir, kalian bisa mencoba minuman khas Jerman ini di Oktoberfest atau dalam bahasa jermannya biasa disebut Wiesn. Ssttt…Oktoberfest apa ya? Oktoberfest merupakan festival bir terbesar di Jerman yang diadakan setiap pertengahan bulan September hingga awal bulan Oktober […]

Belanda Destinasi Tempat Makan Tips Traveling

Restoran Indonesia di Amsterdam, untuk kamu yang ingin mengenalkan Indonesia ke dunia

Semua orang Indonesia pasti familiar dengan Belanda, dong? Negara ber-Ibukota Amsterdam ini memang banyak sekali dikunjungi dan ditinggali oleh orang Indonesia. Tidak heran, banyak sekali restoran Indonesia, karena orang Indonesia pasti butuh makanan Indonesia! Nah, bagi kamu yang berkunjung ataupun yang menetap di Amsterdam, kami punya daftar restoran Indonesia yang ada di Amsterdam nih. Tiap […]

Tips Traveling

Tips Packing ke Eropa di Bulan Agustus – September

  Lagi bosan di kantor, cek-cek tiket murah atau promo trip, tiba-tiba ketemu tiket pesawat ke Eropa yang sesuai harga di kantong? Wah, pasti rasanya senang banget ya! Langsung deh, cus packing! Eh tapi, apa aja ya yang harus dipersiapkan kalau mau bertamasya ke Eropa di Bulan Agustus, atau September? Bulan Agustus dan September adalah […]

Destinasi Turki

Do’s and Don’ts Ketika Berlibur ke Turki

Turki, salah satu negara dengan mayoritas penduduk muslim terbanyak di dunia, merupakan destinasi liburan yang cukup diminati wisatawan akhir-akhir ini. Selain dijadikan destinasi wisata selepas menunaikan ibadah umroh, Turki juga kaya akan sejarah Islam yang wajib banget kita pelajari dan ketahui. Tapi sebelum kita bepergian ke Turki dan menginap di host Kamar Pelajar di Turki, […]

Back To Top