Site Loader

Pernah ga sih kamu ngerasa jenuh banget sama rutinitasmu? sepertinya hidup kok rasanya flat banget, ketemu sama kerjaan lagi, nugas lagi, dikejar-kejar deadline lagi, kadang malah dikejar kenangan pahit sama mantan. Duh, tersiksa yah :(.  

Nah, sepertinya kamu perlu rehat sejenak deh, tarik nafas dalam-dalam, jangan lupa dikeluarin, tutup matamu dan mulai bayangkan tempat yang paling ingin kamu kunjungi saat itu. Indah banget kan, ngebayangin lautan luas tanpa batas horizon, ngerasain semilir angin di atas awan atau sekedar bercengkrama menikmati senja di sudut kota bareng si dia (iya, dia yang namanya selalu kamu sebut dalam doa :’)).

Sayangnya saat kamu buka mata, itu cuma imajinasi. Tiba-tiba bosmu yang galak datang sambil ngasih setumpuk kerjaan lagi, fiuh. Don’t worry, the dreams will come true if you wanna make it. Ga usah banyak wacana, yuk ambil libur akhir tahun untuk apresiasi dirimu yang sudah melakukan banyak hal dalam setahun ini. Percaya deh, dengan travelling, otak kita yang mandek karena super-saturated bakalan refresh lagi. Apalagi kalo kamu memutuskan untuk liburan keluar negeri, kamu bisa belajar banyak hal, mengenal budaya baru, dapetin foto-foto kece buat feed instagram dan ketemu temen-temen baru yang mungkin salah satunya mau diajakin mutualan. Asik kan :D. 

Oke, mungkin sekarang kamu sudah menentukan mau kemana dan bareng siapa liburan kali ini. Tapi, sayangnya kantong tipismu tak kuasa memenuhi keinginanmu untuk berlibur keluar negeri. Uangmu sebagian besar sudah habis untuk tiket perjalanan, ditambah penginapan harganya selangit. Please jangan menyerah dulu, Kamar Pelajar punya solusinya. Apa sih yang kami tawarkan di Kamar Pelajar?

Hemat

Bersama kamar pelajar, kamu bakalan dapetin akomodasi yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga marketplace penginapan pada umumnya, bahkan lebih murah dari hostel. Masa sih? Iya dong. Contohnya di Stockholm, Swedia harga sewa hostel per malam paling murah umumnya di atas 180 sek (setara dengan 270 ribu rupiah), sedangkan Kamar Pelajar menawarkan harga 100 sek (setara dengan 150 ribu rupiah) saja. Nah, semakin hemat biaya penginapan yang kamu keluarkan, semakin banyak sisa uang yang bisa kamu pakai untuk membeli oleh-oleh buat calon mertua. Ya kan?

Nyaman 

Kebayang ga sih betapa bingungnya saat menginjakkan kaki pertama kali di negara asing? Baru saja sampai bandara, mesti repot nyari lokasi penginapan. Sesampainya di penginapan, kamu sendirian dan ga kenal siapa-siapa. Apalagi hostel nya ternyata serem dan dulunya pernah jadi tempat syuting film horor. Duh, liburanmu malah jadi suram. Saat itulah kamu sadar, kamu butuh tempat pulang, dan rumah itu kami sebut Kamar Pelajar. Bersama Kamar Pelajar kamu ditawarkan nuansa homestay di rumah atau lingkungan lokal dengan host orang Indonesia. Dijamin deh, punya host orang Indonesia itu bakal nyaman banget, karena kita punya banyak kesamaan bahasa dan budaya, berasa mengunjungi rumah tetangga aja gitu. Soal keamanan jangan ditanya, kami selalu menyeleksi para host baru demi keamanan dan kenyamanan para tamu.

Tambah Teman 

Dengan host orang Indonesia kamu juga bakalan bebas nanya, cerita dan sharing apa aja pakai Bahasa Indonesia. Mau nanya soal makanan yang enak, transportasi yang murah, tempat hangout yang asik atau sekedar cerita ngalor ngidul juga bakal dijabanin deh. Kamu secara ga langsung bakal dapetin travel guide gratis, lebih jauh lagi, kamu ga sadar kalo kamu udah nambah teman baru saat liburan. Coba bayangin lagi betapa krik-kriknya kalo kamu memutuskan untuk menginap di hostel, mungkin temannya annabelle. Duh merinding deh. 

Seru banget kan travelling bareng Kamar Pelajar? Tunggu apalagi buruan buka www.kamarpelajar.com untuk informasi lebih lanjut.

Roudotul Jannah

2 Replies to “Kenapa Kita Harus Travelling Bareng Kamar Pelajar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *