Site Loader

Sobat KP masih ragu untuk datang ke tempat-tempat ramai, memilih untuk di rumah saja, tetapi setelah berbulan-bulan mulai bingung mau ngapain lagi?

Kamar Pelajar punya solusinya! Kami memiliki produk baru yang bernama Lokakarya, sebuah aktivitas unik yang bisa dilakukan dari rumah atau dimanapun kamu berada, bahasa kerennya ‘Kegiatan Virtual’.  Kegiatannya diselenggarakan oleh Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang atau pernah tinggal di Luar Negeri. WNI yang nama lainnya itu ‘Host’ akan memberikan pengetahuan, keterampilan, dan akses ke tempat-tempat lokal atau komunitas di Luar Negeri yang tidak dapat ditemukan sendiri oleh Sobat-Sobat KP, jika Sobat KP datang ke tempat tersebut.

Bepergian, informasi lokal, atau penggunaan bahasa asing lokal merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang ada di Lokakarya. Host dan peserta bertemu melalui media pertemuan online, seperti Google Meet, Zoom, Skype atau Whatsapp.
Peserta dapat memilih sendiri kegiatan mana yang menarik untuk dilakukan dengan membuka website Kamar Pelajar. Host juga dapat mengadakan kegiatan sebanyak apapun yang diinginkan.

Caranya mudah, hanya dengan membuka website Kamar Pelajar, dan memilih menu lokakarya, Sobat KP dapat langsung melihat kegiatan apa saja yang ditawarkan oleh Host. Banyak keuntungan yang didapat dengan mengikuti lokakarya.
Bagi peserta, kegiatan ini bersifat pay as you wish, atau bisa memberikan tips berapa saja pada host yang menyelenggarakan acara tersebut. Hitung-hitung juga membantu para Host yang mayoritas adalah para Pelajar.
Sedangkan untuk Sobat KP yang mendaftar sebagai Host, selain Sobat KP memberikan informasi kepada orang lain – psst ini termasuk ibadah looh, Sobat KP juga bisa mendapatkan pundi-pundi yang bisa ditabung untuk kehidupan.
Lalu hal terkerennya adalah, kalian bisa bertukar cerita dan menambah kenalan baru, bisa juga mengetahui tips-tips tinggal di luar negeri.

Jadi, ayoo cekidot website Kamar Pelajar untuk dapat segera memulai petualangan di dunia maya.

Salam Kamar Pelajar
Lokakarya –Karya, Kreasi dan Tambah Relasi

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *