Panduan Pemesanan Online Kamar Idaman di Kamar Pelajar

Info Kamar Pelajar UncategorizedLeave a Comment on Panduan Pemesanan Online Kamar Idaman di Kamar Pelajar

Panduan Pemesanan Online Kamar Idaman di Kamar Pelajar

Siapa, nih yang udah kangen liburan ke luar negeri bareng kamar pelajar? Nah, kabar gembira buat sobat KP yang punya rencana plesiran, karena KP udah kembali buka untuk pemesanan kamar.

Bukan itu aja, sobat KP juga udah bisa melakukan pemesanan kamar via online, lho! Pengen tahu caranya? Yuk, ikuti langkah di bawah ini ya!

  1. Kunjungi website kamar pelajar dan registrasi akun
Foto: tangkapan layar blog kamarpelajar.com

Buat sobat KP yang belum punya akun untuk pemesanan kamar, silahkan registrasi akun terlebih dahulu. Pertama, kunjungi website kamar pelajar di www.kamarpelajar.com. setelah itu, klik tombol registrasi pada gambar pojok kanan atas. 

Foto: Tangkapan layar kamar pelajar.com

Setelah itu, masukkan nama, email, nomor telepon, dan password yang akan digunakan untuk memesan kamar pada kolom yang tersedia. Pastikan data yang diinput sesuai ya!. Jika sudah bisa klik tombol “register” dan dilanjut dengan verifikasi akun melalui email yang telah didaftarkan. Setelah klik tombol verifikasi pada akun email yang didaftarkan, akun pun siap!

  1. Cari Kamar Idaman dan Isi Formulir Pemesanan
Foto: tangkapan layar blog kamarpelajar.com

Kalau udah punya akun, sobat KP bisa klik tombol cari kamar. Setelah itu, sobat KP bisa lanjut pilih negara tujuan, jenis kamar, dan jenis kasur yang ingin dipesan. 

  1. Isi Formulir Pemesanan Kamar
Foto: tangkapan layar blog kamarpelajar.com

Setelah klik tombol pesan, silahkan isi data diri pada formulir pemesanan kamar. Lengkapi data diri yang diminta mulai dari nama, no telp, email, rencana kedatangan dan jumlah pengguna kamar.

Foto: tangkapan layar kamarpelajar.com

Setelah itu, centang tombol persetujuan dan persyaratan. Lalu, klik pesan. Jika pemesanan berhasil disimpan, maka akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini.

Foto: tangkapan layar blog kamarpelajar.com
  1. Konfirmasi oleh Host KP
Foto: Pixabay.com

Host bakal dapet notifikasi pemesanan kamar. Lalu, host bakal konfirmasi apakah mereka menerima pesanan atau tidak melalui email paling lambat 3×24 jam. Jika dapat konfirmasi “setuju” sobat KP akan diminta transfer DP sebesar 20 persen dari biaya pemesanan. Jika dalam waktu 3×24  jam host belum memberikan respon, kamu bisa hubungi whatsapp admin kamar pelajar di nomor 0811158860 

  1. Transfer DP  dan Konfirmasi Pembayaran
Foto: Pixabay.com

Sobat KP bisa membayar jumlah DP yang telah diinformasikan melalui email. Jangan lupa konfirmasikan bukti pembayaran DP ke whatsapp kamar pelajar (0811158860).

  1. Verifikasi Pemesanan dan Info Lanjutan Admin KP
Foto: Pixabay.com

Admin KP bakal proses pemesanan lebih lanjut. Kemudian, Host dan tamu bakal dapet info kontak satu sama lain untuk membicarakan lebih lanjut  kamar yang udah dipesan. Kamu juga bisa konfirmasi langsung ke host tentang jam kedatangan, tanya patokan rumahnya, dan gimana sih, caranya sampai ke rumah host tersebut dari bandara. Nah, yang paling penting kamu juga bisa obrolin tentang rules yang mesti disepakati bersama selama menyewa kamar.  

Nah, mudahkan cara pesan kamar di KP via online? Kira-kira gimana, nih makin tertarik gak buat liburan yang hemat, nyaman, dan tentunya tambah teman. Kalau masih ada hal yang ragu dan bingung, jangan sungkan bertanya ya! Sobat KP bisa langsung chat ke whatsapp kamar pelajar (0811158860)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top