Panduan Unggah Foto Kamar di Website Kamar Pelajar

Info Kamar PelajarLeave a Comment on Panduan Unggah Foto Kamar di Website Kamar Pelajar

Panduan Unggah Foto Kamar di Website Kamar Pelajar

Hai host KP, ada kabar gembira nih untuk para host yang mungkin cukup riweuh kirim foto kamar saat ada tamu yang ingin menginap! Sekarang nggak perlu lagi repot-repot kirim foto kamar ke tamu, Kamar Pelajar sudah menyediakan fitur baru yang bikin kamu semakin mudah mempromosikan kamar dan nggak lagi perlu repot kirim foto sana sini, fitur upload kamar. Nah, untuk upload foto kamar, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini ya!

1. Kunjungi website Kamar Pelajar dan log in

Buat para host pastinya sudah melakukan registrasi akun di website Kamar Pelajar, bukan? Jadi, kamu hanya perlu mengunjungi website Kamar Pelajar, kemudian log in ke akun yang telah kamu daftarkan.

2. Kelola Kamar

Jika sudah login, klik halaman “kelola kamar”. Di halaman ini, kamu bisa mengelola semua informasi tentang kamarmu, termasuk jenis kasur serta mengunggah foto kamarmu.

3. Upload foto kamar

Scroll down di halaman kelola kamar hingga kamu menemukan kolom upload foto kamar. Kamu bisa mengunggah foto kamar dengan ketentuan maksimal 5 foto dan dengan ukuran maksimal 2048 KB per foto.

Kamu juga nggak perlu khawatir jika salah unggah foto atau suatu saat kamu pindah rumah dan memiliki kamar baru. Kamu bisa menghapus foto kamar lamamu dan mengunggah foto kamar terbarumu dengan cara yang sama, melalui halaman “kelola kamar”.

4. Simpan dan foto kamar berhasil diunggah

Terakhir, jangan lupa klik tombol simpan agar kamu berhasil memperbarui informasi kamarmu. JIka sudah, maka informasi kamarmu berhasil diperbarui dan foto kamarmu akan tampil di profil kamar di website Kamar Pelajar.

Itu dia langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk upload foto kamarmu. Mudah, bukan? Yuk, segera unggah foto kamarmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top