Author: Fauzan

Adventure Destinasi hiking Pengalaman Swedia Uncategorized

Petualangan Erina di Utara dan Timur Swedia

Dia pikir,  Dia yang paling hebat, Merasa paling jago, dan paling dahsyat. Hayo, siapa yang jadi nostalgia sama film di tahun 2000-an yang judulnya “Petualangan Sherina”?  Nah, kalo film ini adalah kisah petualangan Sherina di Indonesia, kali ini kita juga punya kisah petualangan Erina di Swedia. Terbang berjam-jam ke wilayah Eropa untuk menimba ilmu, Erina […]

Asia Pengalaman

Kisah Hamamur Studi di Bangladesh, Hingga Jadi Relawan di Kamp Rohingya

  Studi di luar negeri tentunya jadi mimpi yang ingin dicapai oleh banyak dari kita. Harapannya, tentu kita ingin studi di negara yang cukup populer, ada musim salju nya, dan punya banyak tempat unik dan indah untuk dikunjungi. Tapi gimana kalau ternyata kamu harus melanjutkan studi ke sebuah negara yang jauh dari terkenal bahkan kamu […]

Info Kamar Pelajar

Panduan Unggah Foto Kamar di Website Kamar Pelajar

Hai host KP, ada kabar gembira nih untuk para host yang mungkin cukup riweuh kirim foto kamar saat ada tamu yang ingin menginap! Sekarang nggak perlu lagi repot-repot kirim foto kamar ke tamu, Kamar Pelajar sudah menyediakan fitur baru yang bikin kamu semakin mudah mempromosikan kamar dan nggak lagi perlu repot kirim foto sana sini, […]

Italia Pengalaman

Studi di Negeri Bangsa Romawi, Serem Nggak, sih?

Siapa nih yang suka sama sejarah bangsa Romawi? Kalau coba diingat lagi, kerajaan bangsa Romawi ini udah tua banget kan, udah ada sejak beberapa abad sebelum masehi. Nah, kira-kira gimana sih kalau kita studi di negeri asal bangsa Romawi, apa kita bakalan ketemu sama arwah-arwah para tentara kerajaan romawi? Nah, biar nggak penasaran, yuk kita […]

Back To Top