Category: Info Kamar Pelajar

Info Kamar Pelajar

Panduan Unggah Foto Kamar di Website Kamar Pelajar

Hai host KP, ada kabar gembira nih untuk para host yang mungkin cukup riweuh kirim foto kamar saat ada tamu yang ingin menginap! Sekarang nggak perlu lagi repot-repot kirim foto kamar ke tamu, Kamar Pelajar sudah menyediakan fitur baru yang bikin kamu semakin mudah mempromosikan kamar dan nggak lagi perlu repot kirim foto sana sini, […]

Info Kamar Pelajar Life at Kamar Pelajar Tips Traveling

Bener Ngga Sih Menginap Di Kamar Pelajar Lebih Murah?

Penuh persiapan yang matang untuk bisa pergi ke luar negeri ataupun sekedar liburan. Apalagi jika kamu ingin pergi ke benua Eropa, butuh persiapan yang benar-benar matang untuk kesana. Faktor biaya bukan lagi hal yang main-main, karena biaya hidup dan sekedar alat transportasi yang sangat mahal. Tujuan ke benua Eropa pun menjadi suatu hal yang harus […]

Info Kamar Pelajar Uncategorized

Panduan Pemesanan Online Kamar Idaman di Kamar Pelajar

Siapa, nih yang udah kangen liburan ke luar negeri bareng kamar pelajar? Nah, kabar gembira buat sobat KP yang punya rencana plesiran, karena KP udah kembali buka untuk pemesanan kamar. Bukan itu aja, sobat KP juga udah bisa melakukan pemesanan kamar via online, lho! Pengen tahu caranya? Yuk, ikuti langkah di bawah ini ya! Kunjungi […]

Info Kamar Pelajar

Jenis-jenis Ruangan dan Kasur di Kamar Pelajar

Ketika kamu ngerasa jenuh sama rutinitas sehari-hari, ada kalanya kamu mau rehat sejenak. Ada banyak cara yang bisa jadi opsi, salah satunya adalah dengan liburan. Mengunjungi tempat-tempat yang indah, yang bikin nyaman, dan yang bisa jadi opsi yang bagus untuk mengistirahatkan diri kita sejenak sebelum kembali memulai rutinitas sehari-hari, sesuai dengan preferensi masing-masing.  Kalau kamu […]

Info Kamar Pelajar

Partnership Bersama Kamar Pelajar

Halo Sobat KP! Kamar Pelajar selalu membuka peluang kerjasama dengan sobat KP loh, baik yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di luar negeri, ataupun institusi yang memiliki brand sendiri. Apa sih manfaat partnership dengan Kamar Pelajar? Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan bekerjasama dengan Kamar Pelajar. Pertama, mulai dari manfaat akses. Kamar Pelajar memiliki […]

Info Kamar Pelajar

Lokakarya – Apakah itu?

Sobat KP masih ragu untuk datang ke tempat-tempat ramai, memilih untuk di rumah saja, tetapi setelah berbulan-bulan mulai bingung mau ngapain lagi? Kamar Pelajar punya solusinya! Kami memiliki produk baru yang bernama Lokakarya, sebuah aktivitas unik yang bisa dilakukan dari rumah atau dimanapun kamu berada, bahasa kerennya ‘Kegiatan Virtual’.  Kegiatannya diselenggarakan oleh Warga Negara Indonesia […]

Info Kamar Pelajar Tips Traveling

Kenapa Kita Harus Travelling Bareng Kamar Pelajar

Pernah ga sih kamu ngerasa jenuh banget sama rutinitasmu? sepertinya hidup kok rasanya flat banget, ketemu sama kerjaan lagi, nugas lagi, dikejar-kejar deadline lagi, kadang malah dikejar kenangan pahit sama mantan. Duh, tersiksa yah :(.   Nah, sepertinya kamu perlu rehat sejenak deh, tarik nafas dalam-dalam, jangan lupa dikeluarin, tutup matamu dan mulai bayangkan tempat yang […]

Back To Top