Category: Pariwisata

Adventure Destinasi Pariwisata

Mengenal Lebih Jauh Seputar Bosnia and Herzegovina, Negara Unik nan Cantik di Eropa

Berwisata ke Eropa udah jadi impian, bahkan udah direncanakan juga oleh banyak orang di dunia, mungkin termasuk Sobat juga, ya. Negara Eropa mana aja yang jadi bucket list kalian? Inggris? Belanda? Perancis? Jerman? Spanyol? Masih banyak lagi! Tapi, pernah nggak kalian denger nama Bosnia? Atau, Bosnia and Herzegovina? Sepertinya nama negara ini memang jarang terdengar […]

Adventure Pariwisata Spesial Tips Traveling

Rekomendasi Tempat Wisata 2022 dari Trio KP

Sobat KP, resolusi apa yang udah kamu rencanakan untuk tahun 2022? Apakah itu  tentang pencapaian diri? Apakah itu tentang daftar negara yang belum kamu kunjungi? Atau tempat wisata yang kamu pingini? Wah, kalau semuanya iya, berarti kamu juga wajib coba beberapa rekomendasi tempat wisata luar negeri dari Masmin, Mbamin, dan Bosmin nih!  Rekomendasi tempat wisata […]

Adventure Destinasi Pariwisata

Kroasia Salah Satu Negara Cantik di Eropa, yang Wajib Kamu Kunjungi!

Kalau mendengar kata Eropa, sobat KP kira – kira inget nya negara mana? Paris? Inggris? Italia?. Tapi pernahkah sobat KP mendengar negara Kroasia? Jika sobat KP pernah menonton serial Game Of Thrones, Kroasia merupakan salah satu tempat syuting dari GOT. Ibukota dari Kroasia adalah Zagreb, negara ini berbatasan dengan negara Slovenia, Hongaria, serta Bosnia dan […]

Info Terkini Pariwisata

Varian Omicron Merebak di Berbagai Belahan Dunia, Bagaimana Dampaknya Terhadap Sektor Pariwisata?

Sobat KP, seperti yang kalian tahu, bahwa belakangan ini virus corona varian Omicron sedang menjadi perbincangan hangat di sekitar kita. Tentu saja ini merupakan kabar buruk bagi kita semua, mengingat masa pandemi Covid-19 yang sejak 2 tahun silam menjangkiti berbagai belahan dunia masih belum dinyatakan selesai hingga kini, sekarang malah ada varian terbarunya lagi. Sering […]

Back To Top