Category: Tips Traveling

Adventure Pariwisata Spesial Tips Traveling

Rekomendasi Tempat Wisata 2022 dari Trio KP

Sobat KP, resolusi apa yang udah kamu rencanakan untuk tahun 2022? Apakah itu  tentang pencapaian diri? Apakah itu tentang daftar negara yang belum kamu kunjungi? Atau tempat wisata yang kamu pingini? Wah, kalau semuanya iya, berarti kamu juga wajib coba beberapa rekomendasi tempat wisata luar negeri dari Masmin, Mbamin, dan Bosmin nih!  Rekomendasi tempat wisata […]

Asia Budget Traveling Destinasi

6 Tempat Wisata Santai dan Murah Meriah di Bangkok, Thailand.

Tak akan habis jika kita membahas tentang tempat wisata di salah satu negara ini, yaitu Thailand. Setelah Thailand resmi mengumumkan kepada publik tentang sudah dibukanya kembali negaranya, tak resah kalau kita tidak merekomendasikan tempat yang instagramable dan juga affordable. Banyak wisata Thailand yang sudah menjadi ikonik dan diketahui oleh kebanyakan orang seperti: Grand palace, Asiatique […]

Tips Traveling

Waspada Terkena Penipuan di Luar Negeri! Ini Jenis-jenis dan Tips Menghindarinya

Ketika kita punya rencana untuk berwisata ke luar negeri, pasti kita akan mencari referensi terkait apapun yang bisa menunjang perjalanan liburan kita. Hal ini penting banget, karena pasti kalian pengen liburan kalian bisa berjalan dengan lancar dan tentu bisa meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi kalian semua, ya kan? Tapi, kadang kita juga nggak tau, kalau […]

Info Kamar Pelajar Life at Kamar Pelajar Tips Traveling

Bener Ngga Sih Menginap Di Kamar Pelajar Lebih Murah?

Penuh persiapan yang matang untuk bisa pergi ke luar negeri ataupun sekedar liburan. Apalagi jika kamu ingin pergi ke benua Eropa, butuh persiapan yang benar-benar matang untuk kesana. Faktor biaya bukan lagi hal yang main-main, karena biaya hidup dan sekedar alat transportasi yang sangat mahal. Tujuan ke benua Eropa pun menjadi suatu hal yang harus […]

Kisah Travelling Polandia Tips Traveling

Kuliah S2 di Warszawa Sambil Travelling Keliling Eropa

Iseng apply beasiswa ke Poland tepatnya Warszawa Anca Ricardo lolos dan berangkat pada oktober 2018. Awal mula Anca apply beasiswa ke United Kingdom, semua sudah dipersiapkan namun karena keadaan yang tidak memungkinkan ia akhirnya ke Warsawa Poland.  Anca berangkat dari jurusan Bahasa Inggris S1 Universitas di Mataram¬† Nusa Tenggara Barat,¬† Awalnya ia apply untuk jurusan […]

Asia Pengalaman Tips Traveling

Belajar ke Negeri China Hingga Mengunjungi Replika Menara Eiffel Asal Prancis

Siapa, sih, yang gak pengen belajar ke luar negeri? Mulai dari kurikulum pendidikan yang udah lebih maju sampai spot wisata instagramable, jadi alasan untuk menimba ilmu di negara orang. Persiapan yang matang sampai urusan finansial harus jadi perhitungan. Kemampuan bahasa lokal juga jadi persiapan wajib, supaya nanti gak kebingungan saat udah hidup di perantauan. Rela […]

Tips Traveling Transportasi

Panduan Road Trip Aman dan Nyaman Selama Pandemi

Semenjak pandemi COVID-19 melanda dunia, kegiatan pariwisata di dunia perlu mengalami penyesuaian besar-besaran. Banyak negara menutup pintu bagi wisatawan untuk membendung penyebaran virus. Secara langsung, pandemi ini juga memberikan pola baru destinasi dan moda transportasi yang digunakan para wisatawan untuk berlibur. Meskipun sempat dilanda keterpurukan juga, kegiatan pariwisata dalam negeri menjadi pilihan dengan risiko paling […]

Destinasi Kisah Travelling Pengalaman Tips Traveling

Menikmati Program Erasmus+ ala Ahmed Stevan

Memiliki kehidupan seimbang antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi merupakan cita-cita semua orang. Terlebih ketika masih muda; dapat menikmati hidup, melancong ke penjuru bumi dan tentunya memiliki prestasi yang didambakan mayoritas kaum terpelajar. Salah satu prestasi yang dimaksud adalah menjadi penerima beasiswa terkemuka. Sederet beasiswa terkemuka mungkin sudah tak asing di telinga Sobat KP, dan mungkin […]

Adventure Destinasi Tips Traveling

3 Negara Wisata Terbaik yang Sudah Dibuka Kembali untuk Turis

Negara wisata – Berpetualang memang menjadi kebutuhan beberapa manusia, disebabkan hakikatnya sebagai makhluk hidup yang perlu untuk terus bergerak. Kehadiran virus Covid-19 tak ubahnya bencana yang menghentikan pergerakan manusia; mengurung niat manusia dari lubuk hati yang terdalam. Akan tetapi, sudah hampir setahun dunia melewati pandemi. Beberapa negara berhasil menunjukkan prestasinya dalam menangani virus Covid-19. Dengan […]

Prancis Tips Traveling

Mengintip Liburan di Era New Normal ala Prancis

Halo sobat KP! Kalian pasti sudah tahu kan sekarang sudah memasuki era New Normal akibat COVID-19? Yang awalnya negara-negara menerapkan sistem lockdown, kini mereka sudah mulai membuka kembali sektor-sektor yang sebelumnya ditutup loh! Kalau di Indonesia baru sekadar pembukaan mall, pasar, dan tempat wisata, bagimana dengan negara-negara di luar sana ya? Kali ini, Mba Min […]

Back To Top