Category: Uncategorized

Uncategorized

Rela menunggu 2 tahun untuk bisa menimba ilmu di negeri kelahiran para Nabi.

Halo assalamualaikum, kenalin nama aku Natasya. Iya, Natasya aja, ga pake Wilona. Hehe bercanda deng. Aku baru saja akan menimba ilmu di Mesir, tepatnya di Universitas Al-Azhar Kairo. Sekarang kegiatan aku masih persiapan masuk pra kuliah dengan bermacam kegiatan, seperti belajar bahasa Arab, mengaji, dan lain-lain. Jadi sekarang kamu masih nunggu jadwal kuliah atau gimana? Iya […]

Traveller of the Month Uncategorized

Kuliah Sambil Jalan-Jalan di Kanada? Why not!

Hai, Sobat KP! Bagaimana kabarnya di bulan ini? Masih betah di rumah? Atau di tempatmu sekarang sudah mulai melonggar protokol kesehatannya? Apapun kondisinya tetap jaga kesehatan jasmani dan rohani ya. Memasuki bulan ke 6 masa pandemi, COVID-19 seakan berkelindan dengan kehidupan sehari-hari kita. Ia merubah banyak sekali tatanan kehidupan kita, termasuk di ranah pendidikan. Beberapa […]

Back To Top