Tag: wisata

Adventure Destinasi Pariwisata

Kroasia Salah Satu Negara Cantik di Eropa, yang Wajib Kamu Kunjungi!

Kalau mendengar kata Eropa, sobat KP kira – kira inget nya negara mana? Paris? Inggris? Italia?. Tapi pernahkah sobat KP mendengar negara Kroasia? Jika sobat KP pernah menonton serial Game Of Thrones, Kroasia merupakan salah satu tempat syuting dari GOT. Ibukota dari Kroasia adalah Zagreb, negara ini berbatasan dengan negara Slovenia, Hongaria, serta Bosnia dan […]

Info Terkini Pariwisata

Varian Omicron Merebak di Berbagai Belahan Dunia, Bagaimana Dampaknya Terhadap Sektor Pariwisata?

Sobat KP, seperti yang kalian tahu, bahwa belakangan ini virus corona varian Omicron sedang menjadi perbincangan hangat di sekitar kita. Tentu saja ini merupakan kabar buruk bagi kita semua, mengingat masa pandemi Covid-19 yang sejak 2 tahun silam menjangkiti berbagai belahan dunia masih belum dinyatakan selesai hingga kini, sekarang malah ada varian terbarunya lagi. Sering […]

Adventure Life Style

“Country Counter”, Sebuah Tindakan Narsis?

Sobat, coba bayangin deh. Kamu lagi diskusi atau sekadar nongkrong bareng temen-temen kamu di suatu tempat. Lalu salah satu temen kamu cerita, kalau dirinya pernah menyambangi berbagai negara sekaligus menceritakan tentang pengalamannya, juga tentang bagaimana senangnya dia berwisata ke luar negeri. “Selama ini, gue udah pernah ke 10 negara!”, misalnya. Tapi, ketika kamu telaah lebih […]

Korea Selatan Life Style

Cancel Culture, Pemboikotan Massal Berkedok Sanksi Sosial yang Juga Menyasar Travel Blogger

Cancel culture adalah salah satu budaya yang menakutkan. Pasalnya, budaya ini menuntut orang harus serba sempurna. Trend ini sering menimpa publik figur ataupun tokoh yang dianggap melanggar aturan atau norma dalam masyarakat. Namun, bukan berarti orang biasa gak bisa terkena hal ini. Istilah ini makin popular ketika beberapa idola K-Pop terkenal tersandung sebuah skandal. Banyak […]

Info Kamar Pelajar

Jenis-jenis Ruangan dan Kasur di Kamar Pelajar

Ketika kamu ngerasa jenuh sama rutinitas sehari-hari, ada kalanya kamu mau rehat sejenak. Ada banyak cara yang bisa jadi opsi, salah satunya adalah dengan liburan. Mengunjungi tempat-tempat yang indah, yang bikin nyaman, dan yang bisa jadi opsi yang bagus untuk mengistirahatkan diri kita sejenak sebelum kembali memulai rutinitas sehari-hari, sesuai dengan preferensi masing-masing.  Kalau kamu […]

Destinasi Islandia Kisah Travelling Pengalaman

Iceland Bersama Mimpi 16 Tahun

Masih ingat dengan Dyah Ayu Puspita? Perempuan cantik yang hobi menari dan bisa memamerkan tarian tradisional hingga keluar negeri. Selain hobi menari, Ayu juga hobi jalan-jalan lho. Dilihat dari akun Instagramnya, Ayu telah bepergian ke berbagai negara di Eropa. Sebelum bercerita tentang pengalaman jalan-jalannya Ayu, mari kita throwback dulu sedikit ya. Ayu telah menyelesaikan pendidikan […]

Destinasi Tarvel

5 Tempat Wisata di Pakistan yang Dijamin Bikin Anda Pangling!

Tempat Wisata di Pakistan – Pakistan, salah satu negara di Asia Selatan yang namanya melanglang bauana. Negara yang konon memiliki kemiripan dengan negara tetangganya, yaitu India. Namun, tentunya, Pakistan memiliki kehebatan dan keunikan yang tak kalah dengan tetangganya itu. Seperti dalam hal wisata, misalnya. Ternyata banyak sekali tempat wisata di Pakistan yang sangat indah dilihat […]

Adventure Destinasi Tips Traveling

3 Negara Wisata Terbaik yang Sudah Dibuka Kembali untuk Turis

Negara wisata – Berpetualang memang menjadi kebutuhan beberapa manusia, disebabkan hakikatnya sebagai makhluk hidup yang perlu untuk terus bergerak. Kehadiran virus Covid-19 tak ubahnya bencana yang menghentikan pergerakan manusia; mengurung niat manusia dari lubuk hati yang terdalam. Akan tetapi, sudah hampir setahun dunia melewati pandemi. Beberapa negara berhasil menunjukkan prestasinya dalam menangani virus Covid-19. Dengan […]

Kisah Travelling Pengalaman Profil

Ashila Ghitha, Keliling dunia dimulai dari Eropa

Kata orang jaman dulu kan “Banyak temen banyak rejeki”, dan gatau itu kalian percaya juga apa engga, tapi gue sih merasa kalimat itu emang bener. Makanya salah satu hal yang paling gue suka adalah kenalan sama orang baru. Tidak terkecuali buat ketua PPI Amsteredam yang baru nih: Ashila Ghitha, yang memberikan Kamar Pelajar kesempatan untuk […]

Back To Top